Friday, December 10, 2010

Contoh Surat Lamaran Kerja


Pekanbaru, 10 Oktober 2009
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Manajer Personalia
PT. United Tractor

Jl. Kharuddin Nasution
Pekanbaru

Dengan hormat,
Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. United Tractor, seperti yang termuat di harian Riau Pos tanggal 8 Oktober 2009. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim di PT. United Tractor.
Data singkat saya, seperti berikut ini.

               Nama                               :  Suherjono Siswito
               Tempat & Tgl. Lahir        :  Pekanbaru, 29 Maret 1987
               Pendidikan Akhir            :  SLTA
               Alamat                             :  Jl. Durian No.   Labuhbaru Pekanbaru
               HP, e-mail                        :  081375364460, wito_banget2@yahoo.co.id
               Status Perkawinan           :  Belum Menikah
Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, juga internet.
Saat ini saya bekerja sebagai tenaga Marketing di PT. TOBA. Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto copy ijazah SLTA akhir
  3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan Komputer
  4. Foto copy SKCK
  5. Pas foto terbaru
Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

                                                                                         Hormat saya,

                                                                                                            Suherjono Siswito

No comments:

Post a Comment

Please comment, and let's share
and exchange knowledge. But
still keep the decency to not
make comments & SPAM