Monday, December 13, 2010

Contoh Surat Lamaran Kerja


Surabaya,  .......  Juli  2010


Hal      : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.
Bapak / Ibu Pimpinan
Di Tempat

Dengan hormat,
Sehubungan adanya informasi lowongan kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, bersama ini saya bermaksud mengajukan surat lamaran kerja.

Sebagai informasi, saya memiliki pengalaman kerja di PT. Konteraktor  di Surabaya Bagian Foto Copy , serta dapat bekerja baik secara team maupu individual . Untuk itu sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan ;

  1. Surta lamaran dan daftar riwayat hidup
  2. Foto copy ijazah
  3. Foto copy KK (Katu Keluarga)
  4. 2Lbr Pas Foto Berwarna ukuran 3x4

Besar harapan saya atas terkabulnya permohonan saya untuk diterima di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin . Semoga Bapak/Ibu mau member kesempatan kepada saya untuk dapat bekerja diperusahaan ini dan saya akan berusaha keras dalam bekerja nantinya .

Atas perhatian serta kesempatan yang Bapak / Ibu berikan, saya ucapkan banyak terima kasih.



Hormat saya,



   (  ..................................  )








No comments:

Post a Comment

Please comment, and let's share
and exchange knowledge. But
still keep the decency to not
make comments & SPAM